Jumat, 18 Januari 2013

Menambakan StartMenu Windows 8 dengan Pokki v.0.260.8.390


Setelah Windows 8 dirilis, memang ada kejanggalan dengan tampilan desktop windows 8 yang tidak ada tampilan startmenu nya. Pengguna OS Windows 8 bisa membuka startmenu dengan mengarahkan kursor ke pojok kiri bawah taskbar, Namun agak sedikit repot. Software yang bernama Pokki menjadi salah satu alternatif untuk menambahkan tampilan startmenu untuk windows 8 layaknya ketika menggunakan windos 7.

Pokki adalah aplikasi yang berfungsi untuk menampilkan sebuah start menu pada taksbar. Pokki juga akan membuat direktori bookmark yang bisa kita akses seperti: favorit, musik, document, pictures, video dan masih banyak lagi yang bisa anda dapat di app store pokki.

Selain fungsi bookmark, Pokki juga menyediakan fungsi search yang akan mempermudah anda dalam mencari sebuah program atau berkas-berkas yang terdapat pada komputer anda. Pokki akan menampilkan sebuah aplikasi populer tepat di bawah di start menu, yang bisa anda install dengan mengklik tombol "install", maka secara otomatis aplikasinya akan terinstall, tetapi pc kita harus tehubung dengan internet.




Screenshoot :


Download :

**password : oddy-silva.blogspot.com

**Cara Download :
Ketika Link Download diklik akan muncul halaman Adf.ly. Tunggu sekitar 5 detik, lalu klik tombol kuning yang bertuliskan “SKIP AD” dipojok kanan atas, dan anda akan dialihkan ke link download